Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Warga Kuningan bunuh diri gara-gara dipecat dari pekerjaannya


Unknown 20.25 0


KUNINGAN– Nasib naas menimpa pria asal kelahiran Kampung Manis Rt 03 Desa Bayuning Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Ade Supriyanto (30). Pria ini nekat bunuh diri dikamar tidurnya, Senin (09/06/2014) sekitar pukul 06.30 WIB.  Insiden bunuh diri itu, diakibatkan oleh depresi berat karena telah dipecat kerjanya oleh departemen keuangan pusat. 

“Ade nekat bunuh diri waktu tadi pagi karena mengalami depresi berat, dipecat kerjanya oleh departemen keuangan pusat dua tahun yang lalu. Selama dua tahun ini, dia sering melamun sendiri,”ungkap paman korban, Didi Suhadi, kepada Kuningan News, Senin (09/06/2014) saat korban akan di Shalatkan. Didi melanjutkan, insiden bunuh diri ini sudah ditangani oleh Polres Kuningan dan Polsek Kadugede.

“Dari pihak Polres dan Polsek, juga Dokter sudah datang melakukan Visum dan pemeriksaan kronologipun sudah selesai. Sekarang tinggal dimakamkan saja, rencana jenazah akan dimakamkan disni, ditempat kelahirannya sendiri,”paparnya.

Ditempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kadugede, Aiptu Agus Sudrajat mengatakan, pihaknya bersama dengan pihak Polres Kuningan sudah mendatangi rumah korban insiden bunuh diri yang terjadi di Desa Bayuning Kadugede. 
“Kami sudah melakukan pemeriksaan kronologi atas insiden bunuh diri itu, Visumpun sudah dilakukan,”katanya.(Kuningan News)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama