Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Kehadiran Centro Berikan Angin Segar Bagi Grage City


Unknown 18.42 0


CIREBON - Manajemen Grage Group mengakui kehadiran Centro Departemen Store di Kota Cirebon membawa angin segar bagi Grage City Mall yang baru diresmikan beberapa hari lalu.

Centro resmi membuka gerainya di Grage City Mall pada akhir Mei 2014 lalu, dan mendapat respons positif dari masyarakat Cirebon khususnya para pecinta fashion model terbaru.

Dirut Grage Group Bamunas Setiawan Boediman mengatakan kehadiran Centro membawa nuansa berbeda bagi Grage City Mall dan menjadi wahana belanja terbaru bagi masyarakat Cirebon.

Dia menuturkan dari segi tampilan dan tingkat kunjungan Grage City Mall semakin bagus sejak gerai Centro Departemen Store dibuka beberapa waktu lalu.

"Tenant di Grage City Mall semakin lengkap dan masih ada beberapa tenant besar lainnya yang akan dibuka," katanya, Minggu (8/6/2014).

Bamunas mengungkapkan kehadiran Grage City Mall tidak akan menjadi boomerang bagi mal milik Grage Group yang dibangun di Kota Cirebon sebelumnya karena segment konsumen yang dibidik berbeda.

"Kami optimistis dalam beberapa tahun mendatang, Grage City Mall akan setara dengan mal yang ada sebelumnya," ujarnya.(Bisnis)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama