Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Tabrakan di Jalur Pantura Gebang menewaskan 1 Orang


Unknown 23.32 0


GEBANG, (CNC).- Bus Garuda Mas menabrak sebuah truk gadengan pengangkut barang elektronik di jalur Pantura tepatnya di Blok Bunut Desa Gebangkulon Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Minggu (25/5) sekitar pukul 01.30 WIB. Akibat kejadian ini seorang tewas dan beberapa penumpang mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun, bus yang dikemudikan Imam Saepulloh (30) warga balimatram RT 08 RW 12 Kecamatan Manggarai Kota Jakarta Selatan, saat sampai di tempat kejadian melompati median jalan hingga adu bangong dengan sebuah truk gandengan dengan nopol L 8198 UB angkutan barang-barang elektronik yang dikemudikan oleh Raji (48) warga Dusun Pusakajati RT.02/01 Desa Pusakaratu Kecamatan Pusaka Negara Kabupaten Subang dari arah Cirebon menuju Losari.

Akibatnya supir bus mengalami luka berat dan satu orang penumpang bus atas nama Purwoko (27 th) waga Jepangrejo RT.03/09 kecamatan Blora Kabupaten Blora meninggal dunia di tempat kejadian karna terjepit badan mobil.

Keterangan yang diperoleh dari sopir truk Gandengan Raji mengatakan kronologi kejadian bermula ketika ia bersama keneknya Udin (20) warga Subang melintas dari arah Cirebon menuju losari hendak mengirim barang angkutannya ke kota Surabaya, tengah perjalanan tiba-tiba sebuah mobil bus dengan penumpang yang cukup banyak datang dari arah berlawan dengan melompati median jalan melaju dengan kecepatan tinggi, tanpa bisa diantisipasi tabrakan pun tak terhindarkan.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Irman Sugema melalui kapolsek Gebang AKP Soemedi membenarkan kejadian tersebut. Polisi yang datang ketempat kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengamankan lokasi serta mengatur jalur lalu lintas yang terkena macet, akibat insiden itu, cukup memakan waktu untuk evakuasi korban karena terjepit badan mobil yang ringsek. Sopir bus segera dilarikan ke RS Waled sedang penumpang yang meninggal dievakuasi ke rumah sakit Gunung jati.

“Kcelakaan ini terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB, satu orang penumpang bus meninggal dan dievakuasi ke RS Gunung jati sedangkan supir bus dibawa ke RS Waled, selanjutnya kedua kendaraan diamankan dan kasus ini sudah dilimpahkan Ke Urlaka Polres Cirebon Kabupaten,” paparnya. (Wawi/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama