Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Wadan DENPOM Pindah Tugas


Unknown 16.40 0


KESAMBI, (CNC).- Beretepatan dengan hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat yang ke 68 (HUT PP AD ke 68), J Corte Real Wadan Denpom yang sudah bertugas di Kota Cirebon sebagai Wadan Denpom tersebut beberapa hari lagi akan menghabiskan masa tugasnya di Cirebon sebelum dipindah tugaskan di Bogor.

Menurutnya, sudah selama 3 tahun ini dirinya merasa sangat nyaman ditugaskan di Kota Kecil yang menurutnya enak dan nyaman. Hal tersebut juga dikarenakan transportasinya gampang dan tidak macet seperti yang ada di daerah atau kota-kota besar lain. “Sudah 3 tahun ini saya tugas di Cirebon terhitung sejak tahun 2011 hingga sekarang, dan selama ditugaskan di sini, Cirebon adalah kota yang enak, nyaman, kotanya kecil dan transportasinya gampang,” ungkap J Corte Real beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, pada intinya dirinya sudah berusaha melaksanakan tugas dengan baik di Cirebon, dan selama ini dirinya berharap agar masyarakat dan berbagai instansi untuk dapat bekerja sama dengan baik dengan pihaknya. “Intinya saya harapkan, saya sudah 3 tahun ini saya sudah berusaha untuk menjalin kerja sama dan silaturrahmi dengan masyarakat dan berbagai instansi agar tetap terjaga kerja sama dan dekat dengn seluruh lapisan masyarakat,” tegasnya.

Sebagai Wadan, Dirinya mengaku sudah bekerja dengan maksimal dan membantu Dandenpom dengan baik. Pihaknya juga telah melakukan tugas yang seharusnya dilakukannya dan membantu dandenpom dengan baik. “Sebagai wadan saya sudah melakukan apa yang seharusnya dilakukan dan tugas yang saya harus lakukan, dan membantu dandenpom dengan baik adalah kewajiban saya, Kita sudah banyak melakukan kegiatan sosial seperti yang telah dilaksanakan, harapannya yah dengan kegiatan ini kerja sama, dan silaturrahmi antara Denpom dengan berbagai instansi dan masyarakat,” punkasnya. (Adk/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama