Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Wabup Cirebon: Hubungan Kami dengan Buruh Selalu Harmonis


Unknown 05.46 0


CIREBON - Wakil Bupati Cirebon, Tasiya Soemadi alias Gotas mengaku bangga Kabupaten Cirebon bisa jadi tuan rumah perayaan HUT SPN. Sebagai tuan rumah, kata dia, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Cirebon akan senang hati menampilkan apa yang terbaik bagi para tamu.
"Kami tentu memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya untuk mengangkat potensi Kabupaten Cirebon ke tingkat regional dan nasional," katanya, saat menghadiri HUT Ke-11 SPN di Stadion Rangga Jati, Sumber, Jumat (6/6).
Tentang hubungan buruh, pemerintah, dan industri di Kabupaten Cirebon, Gotas mengklaim selalu harmonis. Kata dia, tak pernah ada masalah di antara tiga pihak itu.
Kepala Polres Cirebon, AKBP Irman Sugema mengacungkan jempol atas kesolidan para anggota SPN. Kata dia, Polres Cirebon pun patut untuk belajar ke SPN agar bisa terus solid.
"Kami juga apresiasi bahwa buruh di Kabupaten Cirebon khususnya senantiasa harmonis dengan pemerintah maupun kalangan industri. May Day tak ada gejolak, dan memang seperti itu seharusnya," kata Irman.
Sekitar 2.000 buruh Jabar, DKI Jakarta, Banten, Jateng, DI Yogyakarta dan Jatim berkumpul di Cirebon. Mereka merayakan HUT SPN dengan ragam acara seperti donor darah, bakti sosial, dan panggung hiburan. (roh)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama