Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Terjepit kabin mobil seorang pria tewas di Cirebon


Unknown 16.53 0


KESAMBI, (CNC).- Seorang pria paruh baya terbujur kaku di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungjati Kota Cirebon. Belakangan di ketahui jenazah pria tersebut bernama Sudarman (52) warga RT/06 RW/01 Desa Sambiroto Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora Jawa Timur. Diduga mobil yang dikemudikanya menabrak sebuah mobil yang berada di depanya, yang mengakibatkan tubuhnya terjepit kabin mobil.

Data yang didapat menyebutkan, mayat tersebut di kirim ke kamar jenazah oleh anggota polisi Polsek Gebang Mapolres Cirebon. Kecelakan sendiri terjadi di Jalan Raya Gebang yang masuk Desa Kali Pasung Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon,Kamis (19/6) dinihari.

"Mayat di antar oleh anggota polisi jam 3 pagi, dengan kondisi penuh luka di tubuhnya, sepertinya terjepit bodi mobil," kata Didin salah satu petugas kamar jenazah RSUD Gunungjati Kota Cirebon, Kamis (19/6) siang.

Menurutnya, korban juga di antar seorang kernet bernama Edi Supono, warga RP/01 RW/04 Desa Talok Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora Jawa Timur. Bahkan, katanya, HP Nokia dan uang tunai senilai Rp.1.8 juta milik korban di amankan oleh kernet tersebut.

Dia menambahkan, korban sendiri tewas dan belum sempat mendapatkan perawatan medis. Karena tubuhnya banyak luka akibat benturan itu, yang mengakibatkan banyak darah keluar.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian Polres Cirebon terkait insiden laka-lantas yang merengut satu jiwa tersebut. (Enon/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama