Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalur Pantura Cirebon


Unknown 16.58 0


ARJAWINANGUN, (CNC).- Kecelakaan lalulintas beruntun antata sebuah truk terbuka, container dan dua kendaraan bermotor terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Lampu merah Arjawinangun Kecamatan Arjaeinangun Kabupaten Cirebon, Kamis (19/6) sekitar pukul 15.00 Wib.

Berdasarkan invormasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, kecelakaan beruntun antara kendaraan truk terbuka, truk container dan dua sepeda motor terebut berawal dari, truk terbuka dengan nopol BG 8474 BA yang dikemudikan oleh Ahmad Jauhari (42) warga Kecamatan Bandar Jaya Kabupaten Lempung tengah provinsi Lampung, yang melaju dari arah palimanan menju Jakarta.

Diduga Ahmad Jauhuri tidak konsentrasi dalam mengendarai kendaraannya, sehingga pada saat sampai di tempat kejadian tidak melihat dua sepeda motor yang berada di depannya, truk terbuka yang dikendarai Ahmad Jauhari pun menabrak sepeda motor dengan nopol Mio Xeon dengan nomor Polisi E 2854 HD yang dikemudikan oleh Suhendra (30) warga Blok Duku Malang Desa Tukmudal Kecamatan Sumber, dan sepeda motor Supra 110 dengan nomor Polisi E 4791 L yang dikemudikan oleh Ahmad Syaefrudin (24) warga Purwawinangun, Kecamatan Suranenggala.

Setelah mobil truk menabrak dua sepeda motor tersebut, kemudian sang supir truk langsung banting setir ke kanan, sehingga menabrak kendaraan truk container dengan nopol BH 87711 ZU yang dikemudikan oleh Risman (44) waraga Kecamatan Talang Kecamatan/Kota Jambi, yang tengah melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Akibatnya kejadian tersebut, kedua kendaraan sepeda motor tersebut terpental, dan satu orang atas nama Suhendra masuk kolong truk container, beruntung truk container tersebut langsung berhenti, sehingga nyawa Suhendra bisa diselamatkan dan tidak sampai dilindas oleh truk contener tersebut dan hanya mengalami luka ringan.

Terpisah Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema Kapolsek Arjawinangun Kompol Lalu Wira Sutriana K membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalulintas yang terjadi antara dua kendaraan roda empat dan dua kendaraan Roda dua. “Beruntung insiden tersebut tidak menelan Korban Jiwa, hanya mengalami luka. (Adk/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama