Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » DPC Gerindra Kota Cirebon Targetkan 60% Suara


Unknown 17.01 0


KEJAKSAN, (CNC).- DPC Partai Gerindra Kota Cirbeon menargetkan perolehan suara untuk pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, untuk Kota Cirebon sebanyak 60% dari jumlah pemilih yang ada. Hal ini disampaiakan oleh Andi Muhamad Rasul selaku ketua pelaksana harian tim pemenangan Prabowo-Hatta DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Kamia (19/6).

“Kami menargetkan 60% dari jumlah pemilih yang ada di Kota Cirebon, hal ini sesuai intruksi yang disampaikan oleh ketua dewan Pembina partai Prabowo Subianto kepada setiap daerah di Indonesia tidak terkecuali Kota Cirebon,” ujarnaya.

Untuk mencapai target tersebut, menurut Andi, pihaknya akan terus memaksimalkan kekuatan Sumberdaya Manusia yang dimiliki DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, selain SDM, pihaknya juga akan memaksimalkan perolehan suara pada pilpres dengan cara sosialisai kepada masyarakat, baik dengan memperbanyak pemasangan atribut capres Prabowo, agar bisa memperbesar area sosialisai untuk pemenangan Prabowo-Hatta nantinya.

“Langkah yang pertama kita lakukan untuk memenangkan Prabowo-Hatta ini adalah dengan melakukan maping dari hasil kegiatan pemilihan baik itu Pilwakot dan juga Pileg sebelumnya. Dari hasil pileg sendiri dari partai Gerindara kita bisa mencapai 15 ribu suara,” tandasnya

Dari hasil tersebut dikatakan, Andi, akan menjadi suatu dasar untuk langkah awal untuk melakukan sosialisasi dengan cara memaksimalkan kerja dari kordinator yang berada ditingkat Kecamatan, Kelurahan bahkan sampai ketingkat Rw/Rt.

“Kita menargetkan sosialisasi sampai dengan akhir bulan ini bisa mencapai tingkat TPS atau tingkat Rt, supaya sebelum pelaksanaan pencoblosan kita bisa memprediksi perolehan suara untuk pasangan Prabowo-Hatta apakah sudah mencapai target atau belum, kalau belum mencapai target, pihaknya akan melakuakan langkah tertentu agar di setiap TPS bisa mancapai 50 % suara,” katanya.

Untuk mencapai target tersebut, dikatakan Andi, pihaknya akan melakukan kerjasama dengan Setgab koalisi yang ada di Kota Cirebon, untuk bisa memaksimalkan perolehan suara di kota Cirebon. “Semua partai koalisi mempunyai cara tersebdiri untuk bisa mendulang suara, dan ini akan kita lakukan sinergi dengan semua partai koalisi untuk satu tujuan yaitu memenangkan Prabowo-Hatta,” ujarnya. (Adk/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama