Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Salip Truk, Pelajar SMK di Cirebon Tewas Mengenaskan


Unknown 17.46 0


KESAMBI, (CNC).- Seorang pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) Yasmi Gebang Kabupaten Cirebon, meninggal di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunung Jati Kota Cirebon. Mayat yang diketahui bernama Abdullah (16) tersebut diduga tewas karena ditabrak sebuah mobil truk di Jalan Raya Losari usai pulang sekolah, Selasa (10/6).

Menurut keterangan seorang petugas kamar mayat, Lukman mengatakan, korban yang dikirim dari Polsek Losari tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Raya Losari. Dengan penuh luka di tubuhnya.

"Kondisi korban cukup parah, sampai bagian dalam perut keluar mungkin terlindas," ujarnya.

Sementara menurut anggota Polsek Losari yang mengantarkan jenazah Abdullah ke RSUD Gunungjati, Aiptu Kariman mengungkapkan, kejadian tersebut berawal saat korban bersama temannya berboncengan mengendarai sepeda motor dan menyalip sebuah truk gandengan di depanya di jalan Raya Losari.

Entah mengapa, korban terjatuh dari atas motor dan terhempas kebagian roda belangkang truk yang sedang melaju disampingnya. Sementara teman korban tengah dimintai keterangan oleh pihaknya.

Terpisah keluarga korban, Dikrun (35) warga Desa Kalirahayu Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon mengaku kaget, setelah mendapat informasi dari polsek setempat kalau saudaranya mengalami kecelakan saat pulang sekolah dengan membawa sepeda motor Yamaha MX.

Dia menambahkan, korban baru saja menginjak kelas 10 di SMK Yasmi Gebang tersebut saat kejadian hendak pulang sekolah. Sementara yang menyetir temannya, dan sopir mobil truk sudah diamankan pihak kepolisian polsek Losari. “Saat kejadian, mobil truk dari arah timur dan korban dengan temannya juga dari jalur yang sama,” imbuhnya. (Enon/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama