Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Dalami Kasus Tewasnya Tomy, Polisi Periksa 5 Orang Saksi


Unknown 17.45 0


TALUN, (CNC).- Jajaran Kepolisian dari Polsek Talun Polres Cirebon, sejauh ini baru memeriksa 5 orang saksi terkait tewasnya Tomy Royana (17) warga Blok Sigoleng Kulon Rt 01 Rw 04 Desa Talun Kabupaten Cirebon, Jumat (5/6) silam.

Hel tersebut disampaikan oleh Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema melalui Kapolsek Talun AKP Dhiyanto, saat dikonfirmasi melalui saluran telphonnya, Selasa (10/6).

“Kita sudah memeriksa sedikitnya 5 orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut, kelimanya termasuk rekan-rekan korban yang saat sebelum kejadian bersama korban, dan juga beberapa orang warga Desa Wanasaba Kidul,” ungkapnya.

Dari kelima orang saksi yang diperiksa pihak kepolisian menurut, Dhiyanto, pihaknya belum memeriksa saksi kunci Juwita (17), karena kondisi korban masih dalam perawatan tim medis. “Dari 5 yang kita mintai keterangan belum mengarah ke arah pelaku penganiyaan yang mengakibatkan korban meninggal,” katanya.

Terpisah Pejabat Kuwu Desa Wanasaba Kidul, Kanaim, mengatakan, pihaknya sudah mengetahui isu terkait peristiwa tersebut, namun siapa pelaku yang melakukan belum bisa memastikan apakah itu warganya atau bukan. “Saya mengetahui dasas desus permasalahan itu, namun saya tidak berani bicara banyak, kita serahkan semuanya kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kejadian tersebut,” ujurnya singkat. (Adk/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama