Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Kejar Target Suara Pilpres, Bupati Cirebon ajukan cuti


Unknown 18.07 0



"Saya memang sudah ajukan surat cuti ke mendagri melalui gubernur Jabar. Tadinya saya akan cuti Kamis-Jumat tapi ternyata tak boleh cuti dua hari dalam seminggu. Cutinya harus sehari dalam seminggu sehingga saya memutuskan cuti Jumat saja," kata Sunjaya di sela-sela Festival Makanan Olahan, Selasa (10/6).

Meski akan cuti Jumat, kata Sunjaya, ia belum menentukan tanggal. Sebab jadwal kampanye juga belum ada. "Kalau jadwal kampanye sudah pasti, tentu saya akan tentukan tanggal. Tapi kemarin saya nanya ke KPU dan Panwas, belum ada jadwal," ujarnya.

Sebelumnya, Sunjaya pernah berujar jika ia akan cuti Kamis-Jumat (12-13/6) ini untuk kepentingan kampanye Jokowi-JK. Namun rencana itu berubah, karena jadwal kampanye yang belum pasti. (roh)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama