Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Relawan Utama di Cirebon Deklarasikan Dukung Prabowo-Hatta


Unknown 16.42 0


ASTANAJAPURA, (CNC).- Dukungan terhadap calon Presiden nomor 1. Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bermunculan. Salah satunya datang dari Relawan Utama Kecamatan Astana Japura Kabupaten Cirebon, yang mendeklarasikan dukungannya, Jumat (13/6).

Dalam kesempatanm tersebut, Ketua Koalisi Merah Putih, H. Subhan mengatakan bermunculannya para relawan pasangan Prabowo-Hatta dari hari ke hari terus berkembang untuk mendukung membuktikan langkah semakin menambah kekutan kemenangan prabowo hatta yang ditargetkan di Kabupaten Cirebon meraih kemenangan minimal 60 persen.

“Prabowo memiliki nilai jual dimata masyarakat ang sangat tinggi sehingga kami yakin akan meraih kemenangan tersebut,” terangnya.

Untuk mencapai target kemenangan yang disebutnya adalah sebagai kemenangan rakyat tersebut pihaknya bukan saja mengandalkan mesin politik dari para relawan tetapi juga seluruh mesin politik para partai pendukung yang tergabung dalam koalisi merah putih akan bekerja secara struktural dengan terus bergerak kebawah dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

“Kita bukan melakukan show of force tapi bergerak secara sitematis,” jelas Subhan.

Ditanya terkait Kabupaten Cirebon merupakan basis Jokowi-JK dan apakah pasangan Prabowo-Hatta sanggup mencapai target kemenangan, Subhan dengan merasa yakin bahwa setiap tim dari masing-masing calon mengklaim memiliki kekuatan besar, tetapi pilpres bukan sama seperti pileg atau pilbup, masyarakat akan melihat siapa tokoh sentral yang diusungnya.

“Kami yakin masyarakat akan melihat siapa capres yang akan diusungnya dan Prabowo memiliki elektabilitas yang lebih tinggi, ringan dan beratnya mencapai target tersebut tergantung bagaimana kita menyikapinya,” paparnya.

Saat dipertanyakan soal dukungan partai Demokrat di Kabupaten Cirebon akan kemana, Subhan menjelaskan bahwa memang secara resmi partai Demokrat belum menyatakan dukungannya, tetapi secara personal para petinggi partai Demokrat telah merapat ke pasangan Prabowo-Hatta.

“Para petinggi Partai Demokrat telah merapat ke pasangan Prabowo-Hatta, saya yakin mereka akan mendukungnya. “pungkasnya. (Wawi/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama