Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Relawan Praja Kota Cirebon Siap Menangkan Prabowo-Hatta


Unknown 18.42 0


KEJAKSAN, (CNC).- Pilpres yang semakin dekat, membuat tim pemenangan semakin gencar menyosialisasikan dukungan kepada capres yang diusungnya. Relawan Prabowo-Hatta Rajasa (Praja) berkomitmen sekuat tenaga akan memperjuangkan Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden.

Ketua relawan Praja, Sunaryo HW mengatakan relawan Praja siap turun ke bawah menyentuh masyarakat untuk menyuarakan Prabowo sebagai presiden. “Usaha kita turun ke bawah langsung ke masyarakat, setiap parpol pendukung koalisi di Kota Cirebon segera memenangkan Prabowo-Hatta,” katanya, Rabu (18/6).

Dalam orasi politiknya, Sunaryo menyampaikan, pesta demokrasi untuk memilih presiden dan wakil presiden pada 9 Juli mendatang harus benar-benar dihormati. Dia mengimbau, siapapun capres terpilih harus dihormati, karena presiden RI milik seluruh warga negara Indonesia. Di hadapan relawan Praja, dia mengatakan, sebagai pendukung Prabowo-Hatta, kita terus berupaya agar capres-cawapres nomor satu itu bisa terpilih.

Dikatakan Sonaryo, pihaknya menyediakan pos relawan Praja yang berlokasi di kawasan Krucuk. Hal itu sengaja dibuat untuk kebutuhan pendukung yang akan mengunjungi Ketua relawan. “Mudah-mudahan dengan adanya pos ini dapat mewakili aspirasi masyarakat dan mudah-mudahan pasangan Prabowo-Hatta bisa menang, usaha kita turun ke bawah mendukung partai politik,” terang Sunaryo.

Ketua DPC Gerindra Kota, Eman Sulaeman kita terus memerjuangkan kemenangan Prabowo-Hatta, perjuangan ini adalah harga mati untuk. Dia percaya relawan Praja akan sungguh-sungguh melaksanakan tugas untuk memberikan informasi kepada masyarakat sosok Presiden ideal bagi bangsa ini. “Tanggal 9 Juli semakin dekat, untuk itu kita harus focus pada pilpres mendatang,” pungkasnya.

Penggagas Relawan Merah Putih, Subur Karsa mengatakan pilpres nanti harus memilih pemimpin yang mempunyai visi jelas dan harus memiliki karakter. Dia menegaskan, Prabowo adalah sosok yang visioner dan tidak diragukan kepribadiannya. Dia juga mengimbau kepada relawan Praja untuk menyampaikan kepada warga Kota Cirebon untuk memilih Prabowo-Hatta. “Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau tidak sekarang kapan lagi. Tujuh partai punya tanggungjawab untuk memenangkan Prabowo-Hatta. Tujuh Partai ini akan menentukan presiden RI ke depan,” tegasnya. (Iwe/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama