Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Puncak HUT POMAD KE-68 Berlangsung Meriah


Unknown 20.09 0


KEJAKSAN, (CNC).- Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang ke-68 tahun 2014 yang digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Cirebon berlangsung meriah. Sejumlah anggota Denpom, LSM, GRIB, Pemuda Pancasila, Kapolres Cirebon Kota dan para udangan lainya terlihat menghadiri acara tersebut.

Komandan Denpom III/03 Siliwangi Cirebon, Mayor CPM A Purnomo.S.H.M.Kn mengatakan, rangkaian kegiatan ini di mulai sejak tanggal 14-23 Juni 2014. Beberapa kegiatan yang sudah di laksanakan seperti lomba kicau burung, mancing mania, karja bakti, donor darah, ziarah, santunan anak yatim, gerak jalan santai, upacara corps, dan saat ini puncak dari rangkaian tersebut dengan melakukan syukuran potong tumpeng nasi kuning.

“Moto dari kegitan ini adalah dengan dilandasi semangat sapta marga dan panca dharma corps kita wujudkan prajurit POMAD yang Profesional, modern, berwawasan kebangsaan dan dicintai rakyat,” kata Dandenpom.

Dirinya berharap, dengan diselenggarakannya berbagai rangkaian acara peringatan ini agar dapat meningkatkan ikatan persaudaraan antar anggota TNI dan Denpom bisa lebih dekat dengan masyarakat. "Kegitan ini rutin dilakukan setiap kali HUT POMAD," ungkapnya. (Enon/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama