Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Polres Cirebon Bekuk Satu Pelaku Pencurian Minimarket


Unknown 20.11 0


KEJAKSAN, (CNC).- Satu pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) terhadap minimarket yang terjadi dinihari Senin (23/6) sekitar pukul 02.20 di Desa Waru Duwur Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon berhasil dibekuk Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Cirebon Kota saat membuang brangkas berisikan uang puluhan juta rupiah di sebuah sungai di daerah Indramayu.

“Satu pelaku sudah kami amankan, dan saat ini sedang diperiksa oleh unit Reskrim,” Kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni ditemui disebuah acara HUT POMAD di salah satu hotel berbintang di kawasan Jalan Wahidin Kota Cirebon, Senin (23/6) malam.

Menurutnya, pelaku sendiri dalam melakukan aksinya diduga lebih dari satu orang, dan beraksi saat minimarket tersebut dalam keadaan tutup dan jalanan ssudah sepi. Pelaku sendiri merusak pintu rolling dor dan masuk kedalam mengambil sejumlah rokok, makanan dan brangkas berisikan uang puluhan juta rupiah.

“Kerugian ditaksir sebesar 33 juta seperti uang tunai dalam brangkas dan puluhan slop rokok berbagai merk,” katanya.

Dikatakanya, berkat informasi dari masyarakat satau pelaku bias ditangkap saat membuang brangkas di sungai di daerah Indramayu. Sedangkan pelaku lainya masih dalam pengejaran Satuan Resere Krimainal Polres Cirebon Kota dan Polsek Mundu.

“Nama-nama pelaku sudah kami kantongi, mudah-mudahan dalam waktu dekat semua pelaku bisa kami amankan,” katanya. (Enon/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama