Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Pro Perubahan Kota Cirebon Dukung Prabowo-Hatta


Unknown 19.25 0


KEJAKSAN, (CNC).- Sejumlah aktivis Pro Perubahan secara resmi menyatakan diri untuk memenangkan Prabowo-Hatta di Kota Cirebon. Loyalis Ano yang terhimpun dalam Pro Perubahan itu menilai, capres-cawapres Prabowo-Hatta layak memimpin bangsa ini lima tahun ke depan.

“Kami siap mendukung langkah politik pak Wali Kota untuk mendukung Prabowo-Hatta,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Jalan Drajat Rabu (18/6).

Juru bicara aktivis Pro Perubahan, Dedi Kempleng menganggap Prabowo-Hatta yang layak memimpin Indonesia di tengah sejumlah persoalan yang menjangkit republik ini. Selain langkah politik itu mengikuti Ano, Pro Perubahan juga menyatakan, pihaknya akan bersama-sama dengan tim sukses Prabowo-Hatta maupun relawan lainnya untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut satu itu. “Kami siap bergabung dengan tim pemenangan Prabowo-Hatta di Kota Cirebon,” paparnya.

Pihaknya menjelaskan, perubahan bangsa akan berubahan jika sejumlah unsur stakeholder bergabung menjadi satu. Disebutkannya, para seniman, akademisi, praktisi dan lainnya harus bersatu dan melakukan kerja-kerja politik sesuai dengan caranya sendiri. “Jika langkah itu ditempuh perubahan yang kita alami, pasti akan tereujud,” ungkapnya.

Komitmen untuk mendukung Prabowo-Hatta, pria yang akrab disapa Kampleng tersebut mengakui, dukungannya kepada Prabowo-Hatta itu bukan karena intruksi langsung dari Ano. Melainkan, dikatakannya, dukungan tersebut karena kesadaran para aktivis Pro Perubahan itu sendiri. “Dukungan itu berangkat dari kesadaran, bahwa kita sedang butuh pemimpin tegas dan cerdas seperti halnya Prabowo-Hatta, maka kami berkomitmen untuk menyukseskannya,” pungkasnya.

Dia juga menegaskan, aktifis Pro Perubahan yakin bisa membantu mendongkrak suara Prabowo-Hatta di Kota Cirebon dan ditargetkan. Dia juga menargetkan setidaknya 65 persen suara pada pilpres 9 Juli mendatang. Sementara, Wali Kota Cirebon, H Ano Sutrisno mengatakan, sejauh ini masih optimis Prabowo-Hatta di Kota Cirebon bisa menang. Ketua tim penmenangan Praboeo-Hatta itu mengaku sudah melakukan kordinasi dengan semua pihak untuk melakukan kerja-kerja politiknya. “Kita sudah melakukan kerja-kerja politik untuk pemenangan Prabowo-Hatta dan optimis meraih 60 persen,” katanya. (Iwe/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama