Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Minim Saksi, Polisi Sulit Ungkap Kasus Tewasnya Nasudin


Unknown 08.46 0


KEJAKSAN, (CNC).- Kasus pembunuhan yang sempat menggegerkan warga di Jalan Raya Kalisapu yang masuk ke Kecamatan Gunungjati, Minggu (7/6) lalu. Hingga kini Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Cirebon Kota dan Polsek Gunungjati masih kesulitan mengungkap kasus tersebut.

Kesulitan mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa Nasudin (23) warga Blok Siwalan Desa Kertasura Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon tersebut dikarenakan minimnya saksi di tempat kejadian perkara (TKP).

“Minimnya saksi dan sulitnya memintai keterangan keluarga korban menjadi kendala anggota kami di lapangan, namun yang jelas kami berupaya   semaksimal mungkin untuk menguak kasus tersebut,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni yang di ungkapkan Kasat Reskrim AKP Hidayatullah di ruang kerjanya baru-baru ini.

Menurutnya, bila melihat jasad korban, ada dugaan unsur dendam karena ada luka bekas bacokan dari arah belakang. Adapun berita yang berkembang di media pelakuknya di duga gang motor, pihaknya belum bias berkomentar. Hal itu karena belum ada bukti dan fakta yang mengarah kesana.

“Yang jelas pihak keluarga tidak mau terbuka tentang korbannya, padahal pihaknya sudah kordinasi, ya siapa tau korban punya masalah dengan orang lain,” katanya. (Enon/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama