Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Gema Luber Cirebon Deklarasi Dukung Jokowi-JK


Unknown 08.35 0


KEDAWUNG, (CNC).- Dukungan terhadap pasangan calon presiden nomor urut 2 (Jokowi-JK) di wilayah III Cirebon terus berdatangan, kali ini dari masyarakat yang mengatasnamakan Gerakan Masayarakat Pemilu Bersih (GEMA LUBER) Cirebon mendeklarasikan dukunganya untuk memenangkan Jokowi-JK pada 9 Juli 2014 di salah satu hotel berbintang di kawasan Jalan Tuparev Kedawung Kabupaten Cirebon, Minggu (22/6) sore.

Koordinator Gema Luber Jawa Barat, Abdy Yuhanan mengatakan delapan lembaga survai tinggkat nasional Jokowi-JK dipastikan lolos menjadi presiden. Salah satu lumbung suara terbesarnya adalah Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu pula Abdy mengajak kepada semua komponen masyarakat khususnya di wilayah III Cirebon untuk memenangkan paslon presiden nomor urut 2 dan menjadikan lumbung suara untuk Jokowi-JK.

"Kita harus sama-sama memantau saat pencoblosan di TPS termasuk mengawal kotak suara dari TPS hingga KPU,"ujar Abdy kepada sejumlah wartawan.

Dia juga meminta kepada OI, Slankers, Pekerja rotan Cirebon, Kelompok Musik Mahasiswa, Seniman, Budayawan dan kelompok musik jalanan harus bekerjasama dor to dor mengajak kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing untuk memenangkan Jokowi-JK pada pilpres 9 Juli mendatang.

"Jokowi figur yang merakyat,dan tau keinginan rakyatnya," ucapnya. (Enon/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama