Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Charly Setia Band Meriahkan Kampanye Prabowo-Hatta di Cirebon


Unknown 08.30 0


PLERED, (CNC).- Kampanye Calon Presiden dan wakil Presiden yang dilakukan oleh tim pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Cirebon urung dihadiri Capres yang diusung oleh koalisi merah putih diantaranya Gerindra, Golkar, PKS, PPP, PAN dan PBB tersebut. Tidak hanya Prabowo yang sedianya akan datang, ketua pemenangan Jawa Barat, Ahmad Heryawan juga urung menyampaikan orasi dihadapan ribuan masa yang datang.

Ketua tim Koalisi Merah Putih Kabupaten Cirebon, Drs H Subhan mengatakan memohon maaf atas ketidakhadiran ketua pemenangan Jabar, Ahmad Heryawan. Meskipun demikian, Subhan mengaku hal itu tidak akan terlalu mempengaruhi perolehan suara pasangan Prabowo-Hatta. Subhan juga mengakui, dalam kampanye ini, diharapkan capres Prabowo dapat hadir. Akan tetapi, padatnya jadwal yang dimiliki Prabowo, membuat kedatangannya ditunda.

“Kami tetap berjuang meskipun dua tokoh itu tidak hadir. Capres Prabowo masih kami upayakan hadir dan sudah mendapat lampu hijau dari tim pusat,” tegas Subhan kepada awak media, usai pelaksanaan kampanye yang dilaksanakan di Lapangan Tegalsari Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, Sabtu (21/6).

Ditanyakan waktu kedatangan Prabowo maupun Hatta, Subhan menyebutkan tanggal setelah 22 Juni adalah waktu yang sangat mungkin diambil. “Kalau sampai tanggal 22 Juni sudah penuh dan tidak mungkin. Kami mendapat ijin setelah tanggal 22 tapi belum pasti juga kapan. Yang jelas, kami masih mengupayakan kedatangan 08 (sebutan Prabowo) ke Cirebon ini,” tambahnya.

Adanya isu yang berkembang mengenai kedatangan Prabowo pada 24 Juni mendatang, Subhan tidak menjawab. Menurutnya, kepastian kedatangan Prabowo belum diterima oleh pihaknya sehingga belum bisa memberikan keterangan apapun terkait isu tersebut. “Kalau isu sudah kami dengar tapi kepastian itu belum kami peroleh. Nanti kalau sudah ada baru kami kabari lagi mas,” tandasnyaa

Pantauan CNC, sebelum kedatangan Charly, peserta kampanye banyak yang berada jauh dari panggung. Bahkan, dengan alasan kondisi lapangan yang tergenang air, mereka hanya melihat beberapa juru kampanye yang tengah berorasi di atas panggung hanya dari jauh.

Meskipun beberapa artis yang hadir sudah menghibur, para peserta kampanye tetap tak bergeming dari tempatnya dan seolah tidak terlalu menyimak. Artis-artis yang dihadirkan oleh tim pemenangan pasangan nomor urut satu ini antara lain Vagetoz, Kinkin Kintamani dan juga rapper asal Bandung, Ebith beat A.

Setelah Charly hadir di tengah-tengah lapangan, para peserta kampanye mulai mendekati panggung. Termasuk saat Charly mulai menyanyikan beberapa lagu andalannya, para peserta kampanye ikut berjingkrak dan tak jarang juga ada yang berupaya naik ke atas panggung.

Hal itu tentunya membuat panitia kerepotan untuk menghalau paara simpatisan. Beberapa peserta kampanye juga ada yang langsung melompati pagar pembatas.

Ditempat yang sama, terlihat beberapa tokoh partai politik yang hadir dalam kampanye terbuka itu. selain petinggi partai odaerah Kabupaten Cirebon, nampak pula Ketua Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat, Maman Abdurahman. Beberapa caleg terpilih juga hadir ditengah panggung seperti Daddy Rohandi, Kardaya dari Partai Gerindra serta caleg dari partai lainnya pendukung pasangan Prabowo-Hatta. (Adk/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama