Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Fans Club Liga Inggris Di Cirebon Adu Tanding Futsal


Unknown 00.57 0


CIREBON - Fans Club Liga Inggris yang ada di Cirebon Jawa Barat menggelar pertandingan futsal pada Minggu 22 Juni 2014.
Pertandingan futsal sebagai ajang silaturahmi Fans Club Liga Inggris di Cirebon diselenggarakan oleh Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Cirebon selaku tuan rumah, dan diikuti fans club lainnya.
Adapun fans club yang berpartisipasi adalah Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Reginal Cirebon, Manchester United Indonesia Supporters Club Chapter Cirebon, Manchester City Supporter Club Indonesia Chapter Cirebon, Bigreds Cirebon (Indonesia Official Liverpool Supporters Club dan CISC Cirebon selaku tuan rumah.
Sofyan Yanuardy dari CISC Cirebon mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar fans club saat libur musim panas Liga Inggris.
Dia menuturkan kegiatan serupa juga pernah digelar akan tetapi diselenggarakan oleh fans club lain dan diikuti fans club Liga Inggris yang ada di Cirebon.
“Nantinya penyelenggaran atau tuan rumah secara bergilir yang intinnya untuk saling silaturahmi antar fans club ,” katanya, Minggu (22/6/2014).
Sementara itu, pantauan bisnis.com di lokasi pertandingan (Kharisma Futsal) Jalan Aria Kemuning Kota Cirebon, pertandingan dimulai pukul 09.00 WIB dan hingga berita ini diturunkan pertandingan futsal masih berlangsung. (Bisniscom)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama