Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Jelang mutasi pejabat Pemkab Kuningan harap-harap cemas


Unknown 23.08 0


KUNINGAN – Berdasarkan informasi yang dihimpun Kuningan News, tidak lama lagi Bupati Kuningan Hj Utje Ch Hamid Suganda, MAP bakal melakukan mutasi dan rotasi pejabat. Jika tidak meleset, diperkirakan mutasi tersebut akan dilakukan sebelum Bulan Suci Ramadhan, itu artinya pada pekan ini.

Kabar ini, membuat sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kuningan harap-harap cemas. Khususnya bagi pejabat yang dianggap bekerja kurang maksimal dan tidak memuaskan Bupati.
Ketika Kuingan News, mengkonfirmasi Kepala BKD, Uca Somantri, M.Si masih enggan berkomentar. Tetapi, rumor akan mutasi dan rotasi sudah begitu kencang. Bahkan, sejumlah pejabat sudah merasa pasrah, menunggu kebijakan Bupati Utje.

Berdasarkan sumber valid yang enggan namanya dikorankan, mutasi diperkirakan akan terjadi pada Jumat ini atau Senin pekan depan. Berkaca pada pemerintahan mantan Bupati Aang, biasanya mutasi dilakukan sebelum Ramadhan.

“Iya kemungkinan akan ada mutasi dalam waktu dekat ini,”kata sumber yang mewanti-wanti agar namanya dirahasiakan tersebut.

Menurut prediksinya, ada sejumlah pejabat eselon 2 dan 3 yang akan digeser. Nama pejabat yang muncul, diantaranya yakni Kepala BPLD Dodi Nurohmatuddin, Kepala Dinsosnaker Dadang Supardan, dan lainnya.
Sementara untuk pejabat eselon 3, kemungkinan rotasinya diakukan dalam jumlah besar. Beberapa nama yang disebut-sebut akan digeser yaitu Kabag Humas Setda Asep Budi, Kabag Kesra Toto Toharudin, Kabid Pora Disdikpora, Kabid Pendik, dan lainnya.

Namun demikian, nama-nama ini belum tentu dirotasi. Ini hanya prediksi dari beberapa informasi yang dikembangkan. Terkait kebenarannya, hanya Bupati dan Baperjakat lebih tahu.(Kuningan News)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama