Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Ikatan Purnawirawan Majalengka dukung Prabowo-Hatta


Unknown 05.42 0


MAJALENGKA - Sedikitnya 320 Purnawirawan TNI FK-76 dan Paguyuban 78 dan 81 serta puluhan relawan Kabupaten Majalengka mendeklrasikan diri mendukung calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. 

Dukungan ini disampaikan melalui pernyataan sikap dan penandatangan spanduk putih di sekretariat bersama tim pemenangan Prabowo-Hatta DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka. 

Penasihat Purnawirawan, Letkol (Purn) Pulung Supriatna usai deklrasi mengatakan, pihaknya mengaku tahu betul siapa sosok Prabowo Subianto, selain sebagai prajurit sejati ia juga seorang negarawan yang berdedikasi tinggi dan penuh tanggung jawab. 

"Kami purnawirawan Kabupaten Majalengka mendukung pasangan Prabowo karena sangat layak menjadi Presiden RI yang akan membawa perubahan yang lebih baik," katanya. 

Pihaknya optimistis capres nomor urut 1 bakal memenangi pemilihan presiden mendatang untuk menyelamatkan Indonesia dan menjadikan tanah air ini menjadi macam asia. 

"Pak Prabowo itu mampu menyelesaikan persoalan bangsa dan negara ini. Beliau juga akan memperjuangkan nasib rakyat kecil dan menasionalisasi aset asing yang ada Indonesia, yang kini banyak dikuasai pihak asing," tuturnya.

Menurut dia, Negara Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas dan konsisten seperti Prabowo. Untuk itu, kata dia lagi, para purnawirawan TNI dan Polri beserta keluarga mendukung penuh pasangan nomor urut satu itu.

"Kalau menurut kami, jika ada para purnawirawan lain yang mendukung Jokowi-JK itu diduga karena sakit hati selama berkarir di militer kepada Pak Prabowo." ucapnya.

Dalam deklrasi tersebut juga dihadiri seluruh tim pemenangan pasangan dari pimpinan partai politik pengusung. Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Majalengka, H. Ade Firdaus optimistis pasangan ini akan meraih suara 70 persen suara di Kabupaten Majalengka. 

"Berdasarkan hasil survey, perolehan suara di Prabowo-Hatta terus melesat. Ini menandakan jika Prabowo-Hatta menjadi pemimpin pilihan rakyat," ucapnya. 

Ade mengaku, dukungan terhadap Prabowo-Hatta sejauh ini terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, organisasi perempuan, petani, sampai mahasiswa telah menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Hatta. 

"Kita harus optimistis Prabowo-Hatta menang di Kabupaten Majalengka dan menang suara secara nasional," tuturnya. (KC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama