Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » EverCoss kuasai pangsa pasar Handphone di Cirebon


Unknown 09.14 0


EverCoss merupakan salah satu Agen Tunggal Pemegang Merk dagang ponsel lokal, kini mulai merambah smartphone dengan kecanggihan dan fasilitas yang mulai menyamai smartphone canggih lainnya, produk terayar yang dikeluarkan EverCoss adalah tipe A66A memiliki spesifikasi High teknologi, ujar Andreyanto Widjaja, sales manajer EverCoss area Jawa Barat. (24/06).

Kebutuhan masyarakat akan teknologi pintar ini makin banyak, bukan hanya untuk kebutuhan namun sudah menjadi lifestyle. EverCoss sebagai perusahaan handphone lokal menyasar pasar menengah kebawah yang membutuhkan kebutuhan smartphone canggih dengan harga murah.

EverCoss merupakan metamorfosa dari Cross Mobile memiliki tag line "Go International" makin menancapkan pangsa pasarnya, untuk meningkatkan industri di Indonesia kini membangun pabrik rakitan di Semarang, produk yang diminati konsumen menempatkan EverCoss menjadi Top Brand smartphone lokal.

Dalam kunjungannya ke Cirebon, Andrey mengungkapkan Cirebon menjadi pangsa pasar terbaik dalam penjualan smartphone, HP Centre merupakan salah satu mitra terbaik di Cirebon merupakan Butik Handphone Pertama dan Terlengkap di pusat Kota Cirebon. (Ags)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama