Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Alumni Al-Ishlah Bobos sosialisasikan Capres dan Cawapres


Unknown 06.15 0


CIREBON - Hingar bingar politik dalam pesta demokrasi kian memanas, para Tim sukses bahkan simpatisan kian gencar mempublikasikan masing-masing calon jagoannya. Begitu pula dari para alumni Al-Ishlah Bobos yang memiliki banyak alumni yang tersebar diberbagai wilayah aktif mensosialisasikan calon terbaiknya.

"Baru pemilihan Presiden tahun 2014 ini, kami dari Ikatan Alumni Al-Ishlah giat mensosialisasikan dan berdiskusi sikap mendukung capres. Sebelum-sebelumnya kita serahkan pada masing-masing individu, namun disini kami tetap menyerahkan semuanya kepada Individu. kami hanya mensosialisasikan Capres yang memiliki kelebihan dan kemampuan dalam memimpin bangsa Indonesia yang besar ini. Ujar  salah seorang alumnus ini, Enda Sukandi dalam diskusi dengan alumnus lainnya.

Kami di Ikatan Alumni tidak mengeluarkan statemen untuk memilih seseorang karena di Alumni ini sudah memiliki pilihan masing-masing, namun sebagian besar menentukan pilihan untuk mendukung Prabowo-Hatta. 

Alumnus Al-Ishlah banyak tersebar dipenjuru negeri, ketika di Al-Ishlah semua siswa/santri selalu ditanamkan untuk tetap menghargai sebuah perbedaan karena di Al-Ishlah tidak berhaluan ke NU atau Muhammadiyah.

"Pemimpin itu amanah, pemimpin tidak boleh membiarkan umat begitu saja demi ambisi mendapat jabatan yang lebih tinggi. Kami sudah pertimbangan, pelajari, dan lihat latar belakang masing-masing capres," ujarnya. Prabowo ini konsisten memperjuangkan mimpinya untuk menjadi Presiden dan memiliki keinginan kuat untuk menjadikan Indonesia negara yang disegani bangsa lain.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama