Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » 3 Pemuda Indramayu tewas setelah masuk empang


Unknown 23.59 0


INDRAMAYU - Warga Desa Tambi Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu digegerkan dengan adanya penemuan tiga mayat remaja yang tewas mengambang di Sungai Sondol, Senin (23/6)

ketiga mayat tersebut Dua mayat diantaranya berjenis kelamin pria, dan satu berjenis kelamin wanita, ketiganya ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB, dengan keadaan sudah mengambang di sungai tersebut.

Sementara itu Dua mayat sudah dikenali identitasnya, yakni, diketahui bernama Robi Wira Prayoga (16) warga Blok Kasmaran, Desa Tambi Lor, Kecamatan Sliyeg, dan Aji (16) warga Blok Kendang, RT.16/RW.04 Desa Sliyeg Lor, Kecamatan Sliyeg, sedangkan sesosok jenazah wanita seumuran korban, hingga berita ini ditulis belum dikenali.

Menurut warga, ditemukannya tiga jasad remaja yang mengambang di sungai irigasi desa tersebut, 
diduga,ketiganya jatuh ke sungai saat mengendarai sepeda motor setelah sebelumnya menabrak patok beton. 

"Nabrak patok beton di toang majasih tambi, Motor satu gebed tiga, laki-laki dua cewe satu kejadiannya malam senin baru ketauan di pagi harinya, ketiganya diduga Mabok dan tidak kontrol sehingga menabrak patok beton",tutur Tomy (26) warga sekitar.

Oleh aparat kepolisian, ketiga jenazah tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Losarang, 
Kabupaten Indramayu. Korban meninggal, rata-rata mengalami luka di wajah, dada luka membiru serta  robek pada kepala atau keningnya. Termasuk korban wanita, mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan dada.

sementara Tolib, (43) warga Blok Kasmaran, Desa Tambi Lor, Kecamatan Sliyeg yang sekaligus ayah tiri korban Robi menuturkan, Sebelum ditemukan tewas, pada Minggu (22/6) malam  korban pamit bermain, namun tak kunjung pulang. 

"Robi kemarin malam pamit mau main,tapi tak pulang semalaman dan Tahu-tahu, pagi harinya, Robi ditemukan sudah tak bernyawa",tutur Tolib.
Sedangkan, Suanta (60 tahun) kakek dari korban Aji, mengatakan, cucunya izin pamit untuk main dengan teman-temannya pada Minggu sore. Cucunya itu berangkat dari rumah dengan  mengendarai sepeda motor.

sebagaimana diketahui ketiganya ditemukan tewas di kali Sondol bersama sepeda motor Satria bernomor polisi E 5480 PX . Polisipun masih menyeldiki kasus tersebut dan masih belum bisa memastikan (cuplikcom)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama