Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » 2,3 Juta Petasan di amankan di rumah kosong di Indramayu


Unknown 07.37 0


INDRAMAYU - Anggota Polres Indramayu menemukan petasan jenis korek api yang jumlahnya mencapai 2,3 juta butir dalam sebuah rumah kosong di tepi jalan Blok Lanjan, Desa Kiajaranwetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Hingga kini belum diketahui siapa pemilik petasan tersebut. Petasan tersebut tersimpan dalam kardus yang jumlahnya mencapai 14 kardus.

Kapolres Indramayu Wahyu Bintono melalui Kapolsek Lohbener Agus Dwiyanto mengatakan, penemuan petasan itu bermula ketika sejumlah petugas Polsek Lohbener melakukan kegiatan patroli rutin di wilayah setempat. Dalam patroli itu, petugas menerima informasi adanya aktifitas yang mencurigakan dalam sebuah rumah kosong.

Petugas itu kemudian mendatangi rumah yang dimaksud. "Saat petugas mendatangi lokasi, tidak ada siapa-siapa di rumah tersebut. Tetapi, petugas kami menemukan tumpukan dus yang tertata rapi di ruang rumah tamu," tuturnya, Jumat (13/6/2014).

Dia mengatakan, ketika kardus dibuka, ditemukan petasan jenis korek api yang siap untuk dipasarkan. Sejumlah petugas yang masih penasaran kemudian mengelilingi wilayah sekitar rumah kosong itu untuk menemukan pemiliknya. Namun demikian, tidak ditemukan seorang pun.

"Akhirnya, karena barang tersebut mudah meledak, kami mengamankannya sebagai upaya antisipasi. Petasan itu kami bawa ke mapolsek," ujarnya.(Pikiran Rakyat)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama