Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Sahabat Nusantara Cirebon berikan dukungan terhadap Prabowo dan Hatta


Unknown 02.56 0


SUMBER, (CNC).- Dukungan terhadap calon presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus bermunculan (bertambah, red). Kali ini, dukungan tersebut datang dari kalangan buruh, nelayan, petani, dan santri termasuk pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Cirebon yang mengatasnamakan “Sabahat Nusantara”.

Koordinator buruh wilayah Cirebon, Gunawan (50) mengatakan, para buruh seperti petani, nelayan, buruh, dan pelaku Usaha Kecil dan Menegah serta kaum santri sudah memastikan pilihannya pada pilres nanti mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Karena menurutnya, pasangan tersebutlah yang benar-benar mampu memperjuangakan masyarakat kecil dan memiliki ketegasan dalam memimpin Negara ini.

"Pilres merupakan momentum strategis yang dapat merubah kehidupan dan dalam pilres ini kami sepenuhnya mendukung Prabowo dan Hatta, karena dinilai mampu membawa perubahan dari berbagai sektor," ujar Gunawan, saat menggelar deklarasinya di halaman kantor NU Kelurahan Sumber Kecamatan Sumber, Minggu (25/5).

Sektor yang paling sentral adalah Ekonomi, Politik dan Hukum, dengan tiga sektor tersebut, diharapkan dapat mewujudkan pemerintahan yang kuat dan bermuara pada kesejahteraan rakyat. Dalai dasar-dasar itulah pihaknya bertekad untuk memperjungan calon tersebut.

"Kami merasa terpanggil untuk perperan aktif dalam mewujudkan terpilihnya presiden. Padahal, dukungan ini belum teroganisir secara utuh, tapi kami memiliki inisiatif diwilayah terutama di wilayah grassroot," jelasnya.

Inisiatif ini merupakan hasil pertimbangan dari kelebihan dan kekurangan masing-masing kandidat. "Ini adalah ijtihad politik kami," terang Petani Blok Pondok Pari Kelurahan Kenangan Kecamatan Sumber itu. (Enon/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama