Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Polsek Utara Barat Kota Cirebon Berhasil Membekuk Pembegal Sepeda Motor


Unknown 02.53 0


KESAMBI, (CNC).- Aksi pembegalan kembali terjadi lagi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kali ini menimpa MS (17) warga Cangkol Utara Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon. Korban mengalami aksi pembegalan di Jl Kesambi Dalam, Kota Cirebon, Sabtu (24/5) sekitar pukul 23.30 Wib.

Iwan (42) salah satu saksi mata yang melihat kejadian menyebutkan, kejadian pembegalan berawal dari korban yang pada saat itu sedang berboncengan dengan temannya melewati Jl Kesambi raya, setelah itu korban melintas Jl Kesambi dalam.

"Tepat di depan SD Sadogori Kesambi Kota Cirebon, korban yang pada saat itu menggunakan sepeda motor metik, tiba-tiba di pepet oleh sepeda motor vixcoin yang datang dari arah yang sama," ungkapnya.

Setelah dipepet menurut Iwan, korban ditodong oleh pelaku yang berjumlah 3 orang tersebut dengan senjata tajam. "Setelah berhasil mendapatkan motor korban, ketiganya langsung pergi, saat itu saya bersama warga yang lain mencoba untuk mengejar namun mereka berhasil lolos," tandasnya.

Terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni melalui Kapolsek Utara Barat Kompol Luhut Sitohang yang didampingi Panit Reskrim IPDA Tarsiman membenarkan adanya kejadian tersebut, setelah mendapatkan laporan dari warga terkait pembegalan tersebut, pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kami berhasil mengamankan dua orang pelaku di daerah mundu, keduanya berinisial S (20) warga Drajat Kota Cirebon dan F (21) warga Penggung Kota Cirebon kurang dari 2 jam setelah kejadian," ungkapnya.

Tarsiman juga mengatakan, sejauh ini pihaknya masih terus melakukan penyidikan terkait kasus tersebut. "Kita masih memburu dua orang lgi, dan kami terus mengembangkan kejadian tersbut," katanya.

Kronologis kejadian sendiri menurut Tarsiman, korban pada saat itu sedang menaiki sepeda motor metik dan tiba-tiba kawanana pelaku mengambil paksa kendaraan yang digunakan korban, setelah itu pelaku yang diperkirakan berjumlah 4 orang langsung kabur. (Adk/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama