Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Grage City Mall Gelar Street Battle


Unknown 00.55 0


Bisnis.com, CIREBON—Grage City Mall menggelar Street Battle yang diikuti puluhan street dancer dari berbagai daerah pada Sabtu malam 17 Mei 2014 yang bekerjasama dengan FAF Dance Studio dan Cirebon Breakin salah satu wadah street dance.

Street Battle yang digelar Grage City Mall tersebut merupakan ajang show bagi sejumlah komunitas street dance yang rutin menggelar latihan sebanyak dua kali dalam sebulan di mall yang terletak di Jalan Ahmad Yani Pegambiran Kota Cirebon tersebut.

Divisi Event Grage City Mall Krishna Adji mengatakan Street Battle kali ini bukan kegiatan pertama yang digelar, karena beberapa kali event serupa pernah digelar sebagai sarana berekspresi bagi para street dancer yang rutin latihan di Grage City Mall.

Dia menuturkan meskipun hanya sebagai sarana penyalur bakat dari latihan rutin, akan tetapi para street dancer dari luar kota juga diundang pada kompetisi tersebut.

“Intinya selain menyediakan sarana latihan untuk komunitas street dancer, kami juga menyediakan event untuk berekspresi dan ditonton publik,” katanya.

Krishna mengungkapkan selain komunitas street dancer, komunitas yang rutin mengadakan kumpul rutin di Grage City Mall adalah komunitas pecinta hewan (Petlovers Cirebon), komunitas bola pada kegiatan Nobar, dan event berbagai komunitas otomotif.

“Grage City Mall dirancang untuk menjadi rumah bagi komunitas karena memiliki sarana yang representatif dijadikan venue berbagai kegiatan,” ujarnya. (k3)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama