Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Vixion Owner Independent Cherbond Rayakan Hari Jadi Ke-5


Unknown 00.52 0

 

Bisnis.com, CIREBON—Klub Motor Vixion Owner Independent Cherbond (Voice) rayakan hari jadi kelima di Grage City Mall pada Sabtu malam 17 Mei 2014 dan  mengusung tema “Tribute To Cirebon Culture” dengan menghadirkan pertunjukan kesenian.

Tema yang bertujuan mengangkat seni dan budaya tersebut dipilih pengurus Voice Cirebon yang mencoba membuat terobosan di kalangan klub otomotif yang ingin ikut berpartisipasi dalam melestarikan seni dan budaya khususnya Budaya Cirebon.

Hiburan pengiring yang memeriahkan acara juga menghadirkan pertunjukan Organ Tunggal yang merupakan hiburan yang sangat familiar di kalangan masyarakat Pantura Cirebon selain menghadirkan pertunjukan tari topeng, topeng barong dan atraksi jimbe.

Ketua Voice Cirebon Agung Suyatmo mengatakan semakin banyaknya klub otomotif khususnya klub motor di Cirebon merupakan sebuah hal positif dan harus terus memiliki peran dalam kehidupan sosial termasuk ikut berpartisipasi melestarikan seni dan budaya.

Dia menuturkan klub motor mengikuti aturan lalu lintas yang telah ditetapkan kepolisian memang suatu keharusan, akan tetapi jika bisa ikut menjaga kelestarian seni dan budaya hal itu merupakan sesuatu yang luar biasa dan perlu dibudayakan kalangan anak muda.

“Kami ingin kalangan klub otomotif turut serta dalam pelestarian seni dan budaya, tema Tribute To Cirebon Culture sengaja kami ambil di hari jadi kelima ini,” katanya.

Sementara itu dari pengelola Grage City Mall memberikan apresiasi kepada Voice Cirebon yang menggelar peringatan hari jadi kelima dengan mengambil tema melestarikan seni dan budaya lokal.

Krishna Aji dari Grage City Mall berterima kasih kepada Voice Cirebon yang telah memilih Grage City sebagai venue pelaksanaan kegiatan peringatan hari jadi.

“Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik dan fasilitas yang ada sangat mendukung untuk berbagai kegiatan komunitas,” ujarnya. (k3)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama