Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Warga Cirebon meninggal akibat keganasan Gank Motor


Unknown 05.10 0


GUNUNGJATI, (CNC).- Nasudin (23) warga Blok Siwalan Desa Kertasura Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon ditemukan terkapar bersimbah darah tak bernyawa di Jalan Raya Kalisapu yang masuk ke Kecamatan Gunungjati, Minggu (8/6) dinihari dengan kondisi tubuhnya penuh luka akibat sabetan senjata tajam (sajam) yang diduga dilakukan sekelompok berandalan motor.

Informasi yang didapat menyebutkan, pria yang keseharinya sebagai pemotong hewan jenis reptil ini tewas dengan leher hampir putus akibat senjata tajam. Namun hingga berita ini diturunkan pelaku pembunuhan tersebut belum di ketahui identitasnya. Pihak kepolisian pun dari Polsek Gunungjati dan Polres Cirebon Kota masih melakukan penyelidikan atas meninggalnya Nasudin.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni belum bisa memastikan para pelaku tersebut adalah gank motor. “kasusnya saat ini masih dalam penyelidikan, jadi belum ada kesimpulan apakah korban itu di serang geng motor atau dikroyok massa saat ada keributan di daerah tersebut," kata Dani. (Enon/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama