Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Wakil Wali Kota Cirebon Membuka Secara Resmi Pesta Kuliner Gebyar Tahapan BCA


Unknown 21.20 0


KEJAKSAN, (CNC).- Wakil Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis membuka secara resmi Pesta Kuliner Cirebon Gebyar Tahapan BCA di di Lapangan Parkir Grage Mall Cirebon, Sabtu (31/5).

Tampak hadir dalam acara pembukaan, Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Cirebon, Lim Hauw Tjoe dan Adviser Manajemen Produk Dana Individu BCA, Ray I. Gani.

Nasrudin Azis dalam sambutannya mengatakan Pemkot Cirebon menyambut baik acara ini dan memberikan apresiasi kepada BCA dalam rangka ikut meningkatkan perekonomian kerakyatan di Kota Cirebon. “Kami berharap kegiatan serupa akan berkelanjutan dan Cirebon terus diagendakan menjadi kota yang dikunjungi,” ujar Azis.

Usai membuka secara resmi dengan ditandai pemukulan gong sebanyak tiga kali, mantan Ketua DPRD Kota Cirebon ini bersama Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Cirebon, Lim Hauw Tjoe dan Adviser Manajemen Produk Dana Individu BCA, Ray I. Gani dan tamu lainnya berkeliling mengunjungi tenant yang mengisi acara Pesta Kuliner di Cirebon ini.

Menurut Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Cirebon, Lim Hauw Tjoe, seluruh transaksi selama acara berlangsung akan menggunakan debit BCA sehingga mempercepat transaksi dan mempermudah para pengunjung serta penjual untuk melakukan transaksi tanpa perlu repot mengeluarkan uang dan menyimpan uang kembalian. “BCA juga memberikan keundangan untuk para nasabah setiap BCA, karena setiap pembelian minimal Rp 25 ribu dengan debit BCA, nasabah bisa menukarkan struk pembeliannya dengan minuman gratis. Untuk setiap pembelian minimal Rp 100 ribu nasabah BCA berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah utama 1 unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya,” ujar Lim yang mengaku hobi makan nasi lengko ini. (Whaliq/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama