Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Wakil Bupati Kembali Pimpin DPD PUI Majalengka


Unknown 08.11 0


MAJALENGKA - H. Karna Sobahi kembali terpilih menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Majalengka, masa bhakti 2014-2017 pada Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII DPD PUI yang dilaksanakan di Gedung Bapermin Majalengka, Selasa (17/6/2014) malam.

H.Karna memperoleh suara mayoritas mengungguli calon lainnya Amin Ridwan, dengan perolehan suara 34 suara dari total hak pilih 35 suara. Lawannya Amin Ridwan memperoleh satu suara.

Para pemilik suara di antaranya terdiri dari Pengurus Cabang (tingkat Kecamatan), pengurus Wilayah (tingkat provinsi) serta organisasi lainnya dibawah kordinasi DPD PUI.

Dengan terpilihnya H.Karna dia akan melanjutkan kepemimpinan PUI Kabupaten Majalengka selama tiga tahun kedepan .

Atas kepercayaan tersebut, Karna Sobahi menghaturkan ucapan terimakasih kepada para pengurus cabang serta pemilik suara lainya yang telah memberikan mandat kembali kepadanya untuk menukangi organisasi Islam terbesar yang didirikan oleh KH Abdul Halim ini.

“Terimakasih atas kepercaan yang diberikan kepada saya. Mudah-mudahan, amanat ini bisa membawa maslahat sebesar-besarnya bagi kemajuan organisasi. Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama, untuk mengembalikan kejayaan PUI di tanah kelahirannya,” kata H. Karna. (PRLM).

Dia memaparkan ada empat poin yang menjadi pekerjaan rumah PUI untuk diselesaikan dalam jangka waktu tiga tahun kedepan.

Di antaranya, dalam bidang penguatan SDM kader, pembenahan kekayaan aset organisasi, penguatan filosifi organisai dalam sistem pengkaderan, serta publikasi yang lebih intens agar seluruh masyarakat bisa mengetahui kebesaran organisasi PUI.

Sementara itu musda sendiri bertema “Revitalisasi Peran Organisasi PUI dalam membina umat di bidang pendidikan, sosial, dan dakwah”. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama