Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Ungkap Kasus Pembunuhan Nasudin, Polisi Bentuk Tim Khusus


Unknown 18.12 0


GUNUNGJATI, (CNC).- Guna mengungkap pelaku atas tewasnya Nasudin (23) warga Blok Siwalan Desa Kertasura Kecamatan Kapetakan Kabupaten jajaran Polres Cirebon Kota melibatkan Polsek Kapetakan dan Polsek Gunungjati membentuk tim khusus untuk membekuk dan mengungkap kasus tersebut.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni yang disampaikan Kapolsek Gunungjati AKP Acep Mulyana mengaku hingga kini belim bias memastikan siapa otak dari pembunuhan tersebut, bahkan pihak kepolisian belum bias menyimpulkan pelaku tersebut apakah geng motor atau ada motif lainya.

“Kita masih melakukan penyelidikan, saya mohon doanya saja dari masyarakat semoga dalam waktu dekat kasusnya bias terungkap termasuk para pelakuknya bias segera ditangkap,” kata Acep saat di temuai di Desa Kalisapu Kesamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon, Senin (9/6).

Menurut dia, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian termasuk mengamankan barang bukti yang ditemukan dilapangan pasca pembunuhan. Selain memeriksa saki, sambung dia, pihaknya telah memintai keterangan keluarga korban.

“Kita sudah minta keterangan keluarga korban,” ujarnya

Dalam kasus ini, pihaknya tidak bisa menduga-duga siapa pelakuknya, yang jelas pihaknya telah berkoordinasi dengan Intel Polres, Reskrim dan Polsek Kapetakan teramsuk masyarakat di Desa Wanakaya dan Desa Kertasura.

Sebelumnya diberitakan, Nasudin (23) warga Blok Siwalan Desa Kertasura Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon ditemukan terkapar bersimbah darah tak bernyawa di Jalan Raya Kalisapu yang masuk ke Kecamatan Gunungjati, Minggu (7/6) dinihari dengan kondisi tubuhnya penuh luka akibat sabetan senjata tajam (sajam) yang diduga dilakukan sekelompok berandalan motor. (Enon/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama