Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Tukang Rongsok di Depok Kab.Cirebon Ditemukan Tak Bernyawa


Unknown 17.40 0


DEPOK, (CNC).- Seorang tukang rongsok, Rumita (52) warga Dusun 02 Rt 07 Rw 02 Desa Jatianom Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, ditemukan tewas di salah satu rumah warga di Blok Kawung Utara Rt 02 Rw 02 Desa Warukawung Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Senin (9/6) sekitar pukul 14.30 Wib.

Mayat Rumita pertama kali ditemukan oleh Muhamad (40) yang juga merupakan tetangga dari pemilik rumah yang bernama Saefudin.

Sebelum meninggal, salah satu warga melihat korban sempat mengeluhkan lelah dan berniat untuk beristirahat, tidak lama setelah korban beristrahat di teras rumah milik Saefudin tersebut, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa.

Dugaan sementara korban meninggal akibat kelelahan, warga yang mengetahi itupun langsung memberitahu kejadian penemuan mayat tersebut kepada aparak desa, dan aparat desa pun langsung meneruska nya ke Polsek Depok.

Sementara itu Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema melalui Kapolsek Depok AKP Sobirin, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Setelah itu kita bawa korban Ke Puskesmas untuk memastikan kalau korban sudah tidak bernyawa, dari “Hasil pemeriksaan sementara dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan dari Pihak Keluarga Korban keberatan untuk dilakukan otopsi," katanya. (Adk/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama