Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Tabrak Pembatas Tol Pejagan Cirebon, Suaji Warga Lampung Tewas


Unknown 09.05 0


CILEDUG, (CNC).- Duduga mengantuk saat membawa kendaraan, Suaji (40) warga Provinsi Lampung, tewas ditempat setelah kendaraan yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan d tol Palimanan-Pejagan di KM 253 tepatnya di Desa/Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon, Minggu (22/6) sekitar pukul 05.00 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Palimanan-Pejagan tersebut berawal ketika kendraan truk dengan nopol AE 7196 S, yang dikemudiakan korban bersama kenet yang belum diketahui identitasnya tersebut berjalan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Diduga kerena mengantuk, Suaji yang mengemudiakan kendaraan tersebut, sesampainya dilokasi kejadian tiba-tiba oleng dan menabrak bahu jalan. Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, truk yang dikemudiakan oleh korban dan keneknya tersebut masuk ke dalam jurang.

Akibat kejadian tersebut, nyawa Suaji tidak bisa ditolong, sedangkan kenek korban hanya mengalami luka ringan dan sudah dibawa keluarga korban ke kampung halamannya, sedangkan korban Suaji setelah disemayamkan di RSUD Gunung Jati langsung di bawa ke Jambi untuk dikebumikan oleh pihak keluarga.

Terpisah Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema melalui Anggota PJR Polda Jabar Ipda Sae Mulyana, yang disampaikan oleh Bripka Edwin membenarkan terjadinya kecelakaan Lalulintas dijalur Tol Palikanci yang menewaskan 1 orang tersebut.

“Benar sekitar pukul 05.00 terjadi kecelakaan yang menewasakan 1 orang, kasus tersebut langsung ditangani oleh Unit Lalu Lintas Mapolres Cirebon Kabupaten, untuk korban yang meninggal setelah disemayamkan di RSUD Gunung Jati langsung diberangkatkan ke Jambi untuk dilakuakan pemakaman disama,” ungkapnya singkat. (Adk/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama