Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » SMAN 1 INDRAMAYU, Gelar Pentas Seni dan Kewirausahaan bersama Bondan Prakoso


Unknown 19.35 0


INDRAMAYU -Sebuah wujud apresiasi guna meningkatkan minat dan bakat seni pada siswanya, SMAN 1 Idramayu (SMAN SAYU) gelar pentas seni dan kewirausahaan. 

Sutikno,Spd. dari bidang  Kesiswaan yang mewakili ketua panitia menuturkan, kegiatan tersebut diadakan oleh Klinik Osis yang didukung sekolah karena memang berhubungan dengan Materi pembelajaran yang berkaitan yakni dalam bidang seni dan kewirausahaan.

"kegiatan ini diadakan oleh klinik osis yang didukung pihak sekolah".ungkap Sutikno kepada Wartawan pada Sabtu,31/5.

Pantauan Wartawan, pada kegiatan tersebut menghadirkan kesenian tari baik Tari Modern maupun Tradisional dan menyajikan beraneka ragam jenis kuliner dan jajanan serta keterampilan siswa yang terdapat pada puluhan stan yang disediakan panitia.

pada acara tersebut menghadirkan bintang tamu Monkey Boots dan Bondan Prakoso serta menghadirkan artis tarling pantura Rohid Falak yang merupakan alumninya.  

ditambahkan Sutikno, siswa SMAN SAYU pasca mengikuti UAN pada Tahun ini sebanyak 307 siswa kesemuanya dinyatakan lulus, dan saat ini SMAN SAYU memiliki 650 siswa didik dari 30 kelas dengan masing-masing jenjang terdapat 10 kelas, SMAN SAYU, selama ini telah banyak mengembangkan siswanya dalam Seni, dan Olahraga, bahkan mereka banyak di ikut sertakan dalam kegiatan lomba seperti halnya belum lama ini pihaknya telah mengikuti  Lomba sekolah Berbudaya Lingkungan (SBL) tingkat provinsi.

SMAN SAYU, pada bidang Olah raga, pernah meraih juara Nasional Kopnama Santi (Kopnas)dan saat ini pun beberapa siswanya sedang mengikuti Platnas untuk mengikuti SEA GAMES yang dibina oleh langsung oleh Ade Mamat.

Sutikno berharap, dengan adanya kegiatan tersebut kiranya dapat memotivasi anak agar lebih dapat menunjukan kemampuannya. "mudah-mudahan adanya kegiatan ini dapat benar-benar memotivasi mereka".tutupnya

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama