Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Polsek Weru Sita Ratusan Botol Miras


Unknown 19.10 0


WERU, (CNC).- Dalam rangka meningkatkan keamanan menjelang Pemilihan Presiden dan wakil Presiden, serta pelaksanaan bulan puasa, jajaran kepolisian dari Polsek Weru Polres Cirebon, berhasil mengamankan ratusan miras dari berbagai merek.

Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema melalui Kapolsek Weru Kompol Suyono, saat gelar perkara yang dilakukan di Mapolsek Weru, Rabu (4/6) mengatakan, ratusan botol miras dari berbagai merek tersebut berhasil diamankan dari salah satu pemilik warung yang bernama Aris Sandi (27) warga weru kidul blok Silabo Rt 02/04 Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon.

“Ini adalah pengamanan miras terbesar di wilayah hukum kami, dan kami mengamankannya di perumahan Griya Damai II no 15 A yang termasuk Desa Megu Cilik Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon pada Selasa (3/6) sekitar pukul 15.00 Wib,” ungkapnya.

Ratusan miras yang tidak memiliki ijin tersebut menurut Suyono, merupakan milik dari pelaku yang memang belum lama mengontrak di perumahan tersebut, dan pengamanan miras tersebut termasuk pengamanan terbesar selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Weru.

“Kami melakukan Razia Penyakit Masyarakat (PEKAT) di wilayah hukumnya dalam rangka cipta kondisi dalam menghadapi Pilpres dan Ramadhan, pemiliknya akan dikenakan dengan Pasal 8 perda nomor 1 tahun 2002, dan pemiliknya akan di kenakan sidang Tindakan Pidana Ringan (Tipiring) di Persidangan pengadilan Negri Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon," tandasnya. (Adk/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama