Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Polda Jabar Gelar Istigosah Sambut Ramadan dan Pilpres


Unknown 01.43 0


BANDUNG, (CNC).- Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menyelenggarakan acara Istighosah atau Dzikir Bersama di Halaman Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (26/6) sore.

Kegiatan ini diawali dengan tausiyah oleh KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid dan dizkir dipimpin Ustadz Moh. Arifin Ilham.

Acara ini dihadiri pula oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim, Ketua KPU Jawa Barat, Yayat Hidayat, para Kapolres se-Jawa Barat, Ketua MUI Jawa Barat K.H. Hafidz Usman, para alim ulama dan para undangan.

Kapolda Jawa Barat, Irjen.Pol. Drs.Mochamad Iriwan, SH, MM, MH dalam sambutannya mengatakan Dzikir Bersama dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan Tahun 1435 Hijriyah dan Menghadapi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014.

“Acara ini dihadiri oleh 7000 undangan dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat. Dalam kesempatan ini, saya mengajak mari bersama-sama berdoa agar segala kegiatan yang kita laksanakan berjalan sukses, aman dan lancar,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga kepada para stake holder dan masyarakat Jawa Barat bahwa seluruh pesta demokrasi di Jawa Barat, antara lain Pemilu Kepalda Daerah dan Pemilu Legislatif yang paling baik dan paling aman. Gubernur mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk menyukseskan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang digelar 9 Juli 2014.

“Semoga bulan Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah, mampu meningkatkan keimanan, ketaatan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Ramadhan memnberikan keberkahan kepada kita semua,” ungkapnya. (Whaliq/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama