Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » PKS Cirebon Siap Sumbang 90 Ribu Suara untuk Prabowo-Hatta


Unknown 19.14 0


SUMBER, (CNC).- DPD PKS Kabupaten Cirebon menargetkan perolehan suara pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres yang akan diselenggarakan 9 Juli yang akan datang sebanyak 80-90 ribu suara. Jumlah tersebut hampir setara dengan perolehan suara yang diraih PKS dalam Pileg lalu.

Hal itu disampaikan ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Cirebon, M. Arif Rahman, saat dikonfirmasi, Selasa (10/6).

“Kami menargetkan perolehan suara untuk pasangan Prabowo-Hatta sekitar 80-90 ribu, tidak disitu bahkan kita juga menargekan perolehaan suara dari PKS bisa bertamabah sekitar 10% dari hasil pemilu legislative kemarin,” ungkapnya.

Keyakinan akan tercapainya target perolehan suara tersebut menurut Arif yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Cirebon tersebut, karena loyalitas yang diberikan oleh kader dan simpatisan PKS sudah terbukti dan teruji selama ini.

“Tidak ada tradisi tidak patuh terhadap arahan partai, ini yang terjadi di PKS sehingga saya yakin dengan kerja dari mesin partai akan lebih maksimal untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres yang akan datang,” katanya.

Dengan proses yang dilakukan oleh Prabowo sendri, menurut Arif, pihaknya meyakini perolehan suara pasangan Prabowo-Hatta bisa mendulang suara mengungguli rifal utamanya yaitu pasangan Jokowi-Kala. (Adk/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama