Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Pernikahan Putri Wakil Bupati Cirebon Dilaporkan Ke KPK


Unknown 00.02 0


CIREBON - Setda Kabupaten Cirebon telah melapor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pernikahan putri wakil bupati yang digelar hari ini, Senin 23 Juni 2014.

Putri Wakil Bupati Cirebon Nur Annisa Triadji menikah dengan Deden Hidayat Saputra dan pernikahan digelar di rumah Dinas Wakil Bupati Cirebon Tasiya Soemadi Algotas di Jalan Dewi Sartika Sumber.

Kepala Bagian Humas Pemkab Cirebon Iyan Ediyana mengatakan perihal acara pernikahan putri wakil bupati, Setda melalui Bagian Umum telah melayangkan surat laporan kepada KPK.

Dia menuturkan melaporkan kegiatan acara (hajatan) yang dilaksanakan pimpinan daerah telah diatur dalam regulasi tentang pemberantasan korupsi.

"Pemberian dari tamu undangan baik berupa barang atau uang maksimal Rp500.000 jika lebih, maka lebihnya harus disetor untuk KAS negara," katanya, Senin (23/6/2014).

Pantauan bisnis.com di lokasi hajat, banyaknya tamu yang hadir menyebabkan arus kendaraan di Jalan Dewi Sartika Sumber padat, dan tampak sejumlah aparat mengatur lalu lintas.

Sedangkan suasana di dalam lokasi hajat tampak sederhana dari mulai panggung hiburan dan hidangan yang disajikan seperti acara pernikahan pada umumnya. (bisnis.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama