Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Pengendara keluhkan median jalan Pantura Indramayu yang rendah


Unknown 23.59 0


INDRAMAYU, (PRLM) - Dalam perbaikan jalan berupa pengecoran di beberapa titik ruas jalan pantura Indramayu, terdapat sejumlah bagian median jalan yang lebih rendah dibandingkan jalan yang baru dicor. Hal tersebut menimbulkan kekhawatiran dari sejumlah pihak akan keselamatan pengendara.

Rendahnya median jalan itu bisa dilihat di ruas jalan pantura yang sedang diperbaiki di wilayah Kecamatan Losarang. Tepatnya di depan jembatan timbang Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat. Di sana, ruas jalan yang sedang mengalami perbaikan adalah di jalur arah Subang menuju Indramayu (sebelah kanan bila menghadap ke barat).

Kasatlantas Polres Indramayu, Andry mengatakan, pihaknya telah mengirimkan surat kepada kontraktor pengerjaan proyek untuk membenahi persoalan tersebut. Dia mengakui, adanya median jalan yang lebih rendah daripada jalan yang baru menimbulkan kekhawatiran akan keselamatan pengendara ke depannya.

"Soal itu sudah kami surati ke bagian pengerjaan proyeknya. Kami imbaukan untuk membenahi rendahnya median jalan itu," ujarnya, Rabu (18/6/2014).

Dia mengatakan, pihaknya akan memberikan kesempatan terlebih dahulu hingga sehari sebelum puasa menjelang. Menurutnya, telah terdapat kesepakatan sebelumnya dengan kontraktor proyek perbaikan jalan mengenai tenggat waktu perbaikan. Tenggatnya sendiri adalah H-1 puasa.

"Jadi, kami tunggu dulu sampai jelang puasa. Pokoknya H-30 harus sudah clear. Bila kenyataannya tidak, kontraktor kami panggil, begitu juga dengan pihak dari Kementrian Pekerjaan Umum. Itu sudah ada kesepakatan sebelumnya," kata dia.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama