Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Pemenang Undian Jalan Wisata HUT Grage Sangkan Hotel Berangkat Umrah


Unknown 18.58 0


CIREBON- Pemenang undiah umrah dari kegiatan Jalan Wisata HUT Grage Sangkan Hotel and SPA yang digelar beberapa waktu lalu, hari ini diberangkatkan ke Tanah Suci beserta rombongan yang terdiri dari karyawan Grage Group.

Informasi dari pihak Grage Group, jumlah peserta umrah kali ini sebanyak 16 orang yang terdiri dari sembilan orang dari Grage Sangkan Hotel and SPA (lima pemenang jalan wisata dan empat karyawan), serta enam orang lainnya dari Grage Jogja dan Grage Group Jakarta.

General Manager Grage Sangkan Hotel and SPA Dyah Lestari mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Owner Grage Group Boediman Kusika yang telah bermurah hati memberangkatkan para karyawan dan pemenang undian acara Jalan Wisata HUT Grage Sangkan Hotel and SPA.

Dia menuturkan pemberangkatan rombongan dari Grage Sangkan Hotel and SPA dilakukan tadi pagi, Selasa (3/6/2014) selepas subuh.

“Kami doakan para jemaah umrah kali ini diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT hingga pulang kembali,” katanya.

Dyah mengungkapkan kegiatan rutin memberangkatkan jamaah umrah ini tidak akan terlaksana tanpa kemurahan hati owner Grage Group yang rutin memberangkatkan umrah para karyawannya, termasuk masyarakat. (Bisnis)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama