Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Panwaslu Kab. Cirebon Gelar Rakor Persiapan Pilpres


Unknown 18.47 0


SUMBER, (CNC).- Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Cirebon menggelar acara rapat koordinasi mandiri pemantapan pengawasan dalam menghadapi Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014. Rakor diikuti Panwascam dan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se-Kabupaten Cirebon, yang dilaksanakan di Gedung PGRI Sumber, Rabu(18/6).

Ketua Panwaslu Kab. Cirebon, Nunu Sobari, dalam sambutannya mengatakan bahwa pengawas pemilu lapangan atau PPL adalah ujung tombak pengawasan di pemilihan umum dan merupakan juga di pemilihan umum presiden dan wakil presiden tahun 2014 ini ujung tombak baik laporan pengawasan ditingkat desa atau juga laporan pengawasan supervisi atau priodik.

“Di dalam pengawasan agar diperhatikan tentang pengawasan preventif atau pengawasan pencegahan menurut Bawaslu karena pengawasan tidak mesti ditindak adakalanya pengawasan pencegahan atau preventif dan pengawasan harus juga mempunyai etika pengawasan jangan sampai arogan di dalam pengawasan,” ungkap Nunu

Tampak hadir pula dalam acara rakoor tersebut Kapolres Cirebon, AKBP Irman Sugema, Dandim 0620 Sumber dan Anggota KPU Kabupaten Cirebon, Sudiono. (Makpul/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama