Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Menjelang Ramadhan Polres Cirebon gencar razia minuman keras


Unknown 19.16 0



SUMBER, (CNC).- Jajaran Kepolisian Resor Cirebon meringkus seorang bandar minuman keras, BA (32), warga Desa Serang Wetan, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Dari tersangka, Polisi juga berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merek dan miras oplosan.

Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema melalui kasat Reskrim AKP Mikranudin Syahputra yang didampingi KBO IPDA Dudu Wawan mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan keberadaan BA. “Warga mencurigai tersangka selama ini menjual miras berbagai merek serta miras oplosan kepada anak muda dan pelajar,” ujar Dudu di Mapolres Cirebon, Senin (16/6).

Dudu menegaskan, Polres Cirebon sampai saat ini juga terus melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) untuk menekan angka kriminilaitas di wilayah hukumnya. Langkah itu semakin diperketat menjelang gelaran pemilu presiden dan Ramadan yang tinggal beberapa pekan lagi.

“Kami akan menindak tegas penjual miras, karena dampaknya terhadap generasi muda sangat besar serta menjadi salah satu pemicu tindak kejahatan,” ucapnya. (Adk/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama