Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Mengeluarkan Bau Busuk Keberadaan TPS di Gebangilir Dikeluhkan Pengguna Jalan


Unknown 23.08 0


GEBANG, (CNC).- Keberadaan Tempat Pembuangan Sementara (TPS) sampah yang berada di Blok Krandon Desa Gebangilir Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon dikeluhkan warga sekitar lantaran posisinya yang berada tepat dipinggir jalan. Selain menimbulkan bau tak sedap juga menggangu pengguna jalan khususnya saat musim hujan.

Salah seorang warga yang tengah melintas di jalan tersebut, Ahmad, Senin (2/6) mengatakan, dulu lokasi TPS memang masih sepi, jarang orang melawati jalan tersebut, tetapi seiring dengan perkembangan adanya perumahan dan fly over, jalan tersebut menjadi ramai hilir mudik orang sehingga ketika sampah berserakan sangat mengganggu.

“Sangat bau sekali saat melintas, pengambilan sampah juga kadang sampai berhari-hari tidak diambil hingga sampah membusuk apalagi kalau musim hujan,” keluhnya. Ia berharap DCKTR bisa memindahkan TPA menjauh dari jalan.

Sementara itu Kuwu Desa Gebangilir, Supadi mengatakan pihak pemdes sebenarnya sudah lama mengajukan kepada DCKTR agar lokasi TPA dipindahkan ke selatan agar tidak terlalu dekat jalan dan memang masih ada tanah milik desa disana. Pemdes juga menyesalkan lantaran usuluan tersebut tidak pernah direalisasikan padahal ada pungutan dari para pedagang pasar Gebang untuk angkutan sampah-sampah tersebut. (Wawi/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama