Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Mengaku Pembeli Rumah, Motor Penjaga Rumah di Bawa Kabur


Unknown 23.15 0


KESAMBI, (CNC).- Nasib naas menimpa Mini Kusnaeni (32) warga Kelurahan Karangjalak Kecamatan Kesambi Kota Cirebon ini, pasalnya sepeda motor jenis Honda Beat warna putih nopol E 5114 HH raib di rampas pelaku yang berpura-pura hendak membeli rumah milik majikanya di Perumahan Komplek Stadion Bima Jl Bengawan Solo, Selasa (3/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Modus pencurian dengan kekerasan (curat) dengan cara pura-pura membeli rumah itu, bermula dari datangnya pelaku ke di Perumahan Komplek Stadion Bima Jl Bengawan Solo dan menyakan kepada korban tentang harga rumah tersebut.

“Saat itu saya didorong oleh pelaku hingga terjatuh, pelaku langsung naik ke atas motor yang kuncinya masih menempel dan tancap gas,” kata Mini, Selasa (3/6).

Menurutnya, pelaku mengaku sudah menghubungi pemilik rumah pagi harinya. Sehingga pelaku siang harinya datang kembali menanyakan kepada korban untuk melihat-lihat rumah tersebut. Saat itulah pelaku beraksi dengan mendorong korban dan langsung mambawa motor yang terpakir dengan kondisi kunci masih menempel.

“Kata pelaku rumah tersebut akan di jual seharga Rp 700 juta. Makanya saya percaya saja karena pelaku mengaku sudah bilang sama majikanya,” ujarnya.

Terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni melalui Kasat Reskrim AKP Hidayatullah membenarkan adanya kasus pencurian sepeda motor dengan modus ingin membeli rumah. “Kasus pencurian itu masih kami dalami mas. Dan dalam proses penyelidikan serta meminta keterangan sejumlah saksi,” singkatnya. (Enon/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama