Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Launching Yamaha R15 Gelar di Grage City Mall Cirebon


Unknown 05.38 0


CIREBON – Perkembangan teknologi yang semakin berkembangnya di jaman era motor sport kian berjaya di tahun 2014 yang digenggam Yamaha sebagai yang terdepan. Posisi pabrikan Garpu Tala makin kuat dengan hadirnya motor sport fairing yang sudah lama dinanti-nantikan yaitu Yamaha YZF-R15 di Indonesi dengan taggline 'Keep cool and Ride R15'.   Setelahnya di Kota Bandung, Yamaha dalam launching yang ke-2 di Jawa Barat ini diadakan di Cirebon, tepatnya di mall yang baru saja merayakan Grand Openingnya yaitu Grage City Mall. Dengan konsep yang sangat apik ini mampu membuat pengunjung selalu setia menyaksikan acara. Bukan hanya itu, keistimewaan yang didukung oleh pihak Grage City Mall membuat acara ini berlangsung sukses.

"Pecinta Yamaha menunggunya sejak tahun 2008 tahun perdananya munculnya R 15 version 1,0 .lalu, namun Yamaha baru mewujudkan impian mereka tahun ini karena menunggu R15 versi 2.0 diproduksi total di Indonesia Dan untuk persiapannya pun sudah cukup lama, memakan waktu dua tahun .Sebagai pemanasan ,kami sudah memasarkan 1.500 unit R15 lewat inden online dan langsung ludes di beli konsumen dalam sehari .ini bertanda positif R15 akan memperkuat penjualan Yamaha dan khusus nya kian merajai segmen sport ," jelas BMS Chief Yamaha DDS II, Johannes.

Target utama konsumennya pria usia 17 hingga 25 tahun, dengan tingkat ekonomi kelas menengah yang memiliki minat untuk menggunakan motor sport bergaya untuk keseharian dan berdomisili di perkotaan.   Marketing and Event Grage City Mall, Krishna Aji kepada About Cirebon mengatakan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dalam membantu serta mensupport apapun kegiatan yang dilakukan oleh komunitas atau pihak lainnya. "Grage City Mall semakin menunjukkan sisi lifestyle, terbukti dengan acara Yamaha ini bukan hanya launching R15 saja, namun di dalamnya dikemas dengan banyak penampilan salah satunya adalah percussion, fashion show, modern dance dan lainnya," tambahnya.

General Manager Grage City Mall, Supriyono, menyampaikan terima kasih kepada pihak Yamaha yang sudah mempercayakan Grage City Mall sebagai tempat yang tepat untuk dijadikan sejarah launching-nya Yamaha R15 di Cirebon. (AC313)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama