Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Kuwu Lisa Diminta Amanah Pimpin Desa Bungko Lor Kecamatan Kapetakan


Unknown 19.33 0



KAPETAKAN, (CNC).- Sebagai orang tua, H. Kamsudi merasa senang dan bangga melihat anak keduanya, Hj. Lisa Anggraeni telah dilantik sebagai Kuwu Bungko Lor Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon oleh Wakil Bupati Cirebon, H. Tasiya Soemadi, Kamis (5/6).

“Tentunya sebagai orang tua sangat bangga melihat Lisa telah dilantik sebagai Kuwu Bungko Lor oleh Wakil Bupati”, ujar Kamsudi di rumahnya.

Dengan telah dilantiknya Lisa, kata Kamsudi, harus dapat mengoptimalkan potensi Desa Bungko Lor agar masyarakatnya lebih sejahtera dari sebelumnya. ”Banyak potensi yang ada di Desa Bungko Lor, diantaranya, pertanian, perikanan dan tambak ,” kata Kamsudi

Selain itu, Kamsudi meminta kepada Lisa agar dapat merangkul seluruh masyarakat Desa Bungko Lor, baik yang mendukung maupun yang tidak. ”Jangan dibedakan pelayanan terhadap masyarakat baik pendukung pada saat pilwu maupun yang bukan, semua sama warga Desa Bungko Lor,” ujarnya.

Kamsudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bungko Lor yang telah melaksanakan pilwu dengan aman dan kondusif.

“Terutama kepada pihak Muspika yang telah bekerja keras untuk mengamankan jalannya pilwu dengan baik,” tambah Kamsudi

Kamsudi berpesan kepada anaknya agar amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai kuwu.”Jadilah kuwu yang amanah dan adil kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Kuwu Bungko Lor, H. Lisa Anggraeni, dirinya siap menjalankan tugas-tugasnya sebagai kuwu yang amanah dan adil. “Doakan saya agar dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai kuwu yang amanah,” ujar Lisa.

Dirinya siap bekerjasama dengan perangkat desa untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya tanpa membeda-bedakan warganya. “Bersama perangkat desa saya akan bekerjasama untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. (Bagja/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama