Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Kecamatan Gebang Punya Camat Baru


Unknown 23.20 0


GEBANG, (CNC).- Mengabdi sebagai camat Gebang selama lima tahun lima bulan, membuat Moh. Yusuf Hermawan membawa kesan yang sangat mendalam bagi para kuwu di Kecamatan Gebang dan berharap agar camat baru yang menggantikannya bisa menyamakan atau bila perlu bisa melebihi camat lama.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Forum Kuwu Kecamatan Gebang, Moh.Toyib saat memberikan sambutan dan kesan pesan pada pisah kenal Camat Gebang di aula kantor kecamatan setempat, Senin (2/6).

hal itu terungkap saat pelaksanaan pisah sambut Camat Gebang senin (2/6) diaula kecamatan setempat. Dalam sambutannya para Kuwu sekecamatan Gebang yang diwakili ketua Forum Kuwu Kecamatan Gebang, Moh. Toyib mengatakan,

Disampaikan pula, selama pengabdiannya di Gebang, Moh. Yusuf Hermawan dekat dengan para kuwu, perangkat desa lain, BPD serta masyarakat, sehingga pihaknya merasa kehilangan.

“Lamanya bertugas membuat kedekatan terjalin bukan saja dengan para kuwu tetapi juga para perangkat lainnya,” ungkap Toyib.

Sementara itu, Moh. Yusuf Hermawan mengatakan bagaimanapun sebagai aparatur negara tentu harus mentatati aturan ketika harus dipindah tugaskan. Menurutnya saat ini dirinya dipindahkan untuk menjadi camat di Kecamatan Sumber dan untuk di Gebang digantikan dengan Sumantri yang merupakan teman satu angkatan di IPDN.

“Beliau satu angkatan dengan saya tetapi lebih senior tiga tahun dibanding saya,” jelasnya.

Camat baru Gebang, Sumantri dalam kesempatan tersebeut menyampaikan bahwa dirinya bertugas di wilayah timur Kabupaten Cirebon sudah tidak asing lagi karena beberapa kecamatan sudah pernah di singgahi bertugas seperti Kecamatan Pabedilan, Kecamatan Babakan, Kecamatan Pabuaran, Kecamatan Susukanlebak.

“Mudah-mudahan dengan beberapa pengalaman bertugas di wilayah timur bisa untuk lebih cepat mengenal wilayah yang akan dipimpinnya,” ungkap Sumantri. (Wawi/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama